Rabu, 18 April 2012

Dermaregent Glint

New Dermaregent Glint merupakan pembaruan dari Dermaregent lama dengan kemasan yang lebih baik. Cream herbal ini merupakan pemutih tubuh yang mampu memutihkan kulit tubuh Anda dalam waktu 7 hari. Tidak bermaksud mengunggulkan produk ini, dan tiap reaksi bisa saja berbeda-beda pada tiap kulit wanita, tetapi rata-rata pengakuan testimoni konsumen menyebutkan tubuh menjadi lebih putih setelah pemakaian satu minggu.
New Dermaregent Glint merupakan produk cream herbal alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan dari alam seperti biji koiji, rumput laut, buah bengkoang, minyak zaitun, virgin coconut oil (VCO) dan diracik berdasarkan ilmu kecantikan china kuno. Dengan demikian lotion tubuh ini dapat dipastikan terbebas dari bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon, hal ini didukung pula dengan lolos uji laboratorium sebagai produk kosmetik aman.
Ramuan tradisional dalam pemutih tubuh Dermaregent tidak menimbulkan efek samping yang buruk ketika Anda pakai, tidak ada pengelupasan kulit, bintik-bintik merah atau rasa gatal yang berlebihan. Anda pun dapat menggunakannya jangka pendek maupun jangka panjang. Pemakaian jangka panjang tidak menyebabkan efek ketergantungan, malah sebaliknya kulit berharga Anda akan mendapat perlindungan dan makin cantik. Anda pun dapat menghentikan pemakaian kapanpun Anda inginkan tanpa khawatir ketergantungan.
Code: Dermaregent Glint
isi paket:

    Lotion Siang
    Lotion Malam
    Sabun Herbal

Berat Paket: 600 gr
Manfaat Cream Dermaregent Glint

    Memutihkan kulit seluruh tubuh yang gosong sekalipun atau faktor genetik dalam waktu satu minggu
    Kulit menjadi lebih elastis, kencang dan halus
    Mengangkat kotoran pada tubuh dan menjadikan kulit kusam menjadi cerah
    Memudarkan flek atau noda pada kulit dan meratakan warna kulit
    Mengurangi guratan-guratan dan kerutan pada kulit

Cara Pemakaian Dermaregent Glint
Gunakan Sabun Herbal sebagai sabun mandi dan diamkan selama kurang lebih 3 menit. Setelah itu gosoklah menggunakan spon tubuh dengan lembut, hasilnya kotoran yang melekat dan kulit mati akan terangkat sempurna, kulit pun akan langsung terlihat lebih cerah. Pemakaian rutin akan memutihkan kulit, manfaatkan waktu senggang Anda untuk perawatan dan memaksimalkan hasil dari sabun Dermaregent ini.
beri sedikit air pada sabun lalu gosokkan pada tangan hingga berbusa. Usapkan pada lengan, kaki dan seluruh badan hingga merata (jangan usapkan pada muka, gunakan sabun muka saja lalu biarkan selama 3 menit atau lebih. Gosok kembali menggunkaan tangan atau spon tubuh dengan lembut untuk mengangkat kotoran, daki dan kulit mati, setelah itu bilas dengan air.
Pemakaian cream lotion siang pada pagi hari sebelum Anda beraktivitas dan lotion malam bisa Anda pakai saat matahari telah tenggelam. Lakukan dengan mengoleskan New Dermaregent Glintsecara merata ke seluruh tubuh setelah Anda mandi.
Harga : Rp. 145.000

Order / Pemesanan SMS ke 0857 10 500 700
Pin BB 27D857D4






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates